17 July 2010

Terimakasih Syukwis Juli HMP 2010!


Terimakasih buat wisudawan yang telah datang ke acara Wisnite yang telah kami perjuangkan sekuat tenaga kami, terimakasih buat kakak-kakak angkatan 2006 yang sudah banyak sekali memberikan masukan dan evaluasi bagi kami, terimakasih kepada kakak-kakak 2007 yang sudah memberikan bantuan real bagi kami dan berada di samping kami, terimakasih buat semua warga yang udah membantu panitia dalam segala hal terutama perizinan dan acara.
Terimakasih buat picul yang udah ikhlas ngejalanin semuanya, yang ikhlas jadi pemimpin kita sampai akhir acara. Terimakasih buat sandra yang udah buat acara yang bagus-bagus sampe sakit. Terimakasih buat fikri yang udah mengkoordinasikan dana usaha dengan baik, terimakasih buat nanda yang udah rajin mempublikasikan acara ini dari berbulan-bulan yang lalu, terimakasih buat sani yang udah keras kepala dan tebel muka ngadepin pak roos dan petinggi2 ITB lainnya terimakasih buat nando yang selalu merasa dirinya paling ngga penting padahal cukup penting kok nan klo ngga ada lo gw kehausan abis dekor, terimakasih buat eneng yang telah mendokumentasikan pra-acara dan acara dengan baik, terimakasih buat rama dan ali yang sampe akhir masih ngebantuin dekor walaupun harus ke sabuga buat arak-arakan, terimakasih buat semua panitia. Terimakasih sudah memberikan pelajaran dan pengalaman yang berharga selama dua setengah bulan ini. 
Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. 
Setelah evaluasi kemaren gw sadar sesadar-sadarnya dan pengen banget wisudaan oktober lebih baik dari wisudaan sekarang. Jauh lebih baik. Karena bener banget, wisudaan ini cuma satu kali buat wisudawan, dan jika gw jadi wisudawan gw pengen hari itu menjadi hari yang terbaik, terlancar karena cuma satu kali seumur hidup. Hal itu yang ngga gw sadari di awal kepanitian ini.

No comments:

Post a Comment