16 August 2011

Pikun

Pikun adalah kejadian berikut...

Pulang bareng sama yescha, dianterin sampe depan gang pelesiran
beli makanan buat sahur, pas buka tas, eh ada dompetnya Myli

mau sms, pulsa abis..

"yawdah nanti juga nyariin..." pikir gw.

sampe rumah, mandi-solat-tarawihan.
pas banget salam terakhir tarawih, Myli telpon..

"Za, dompet gw sama lo yaa?"

"Iya, myl, maaf ga ada pulsa jadi ngga ngabarin.."

"Yawdah, gw ke sana yaa"

"Oke"

Nungguin myli sambil baca Quran..
Ngga lama kemudian myli telpon lagi

" Iya myl, gw ke bawah ya sekarang"

Ke bawah pake mukena...

Buka pintu, nyamperin Myli ke depan tanpa nutup pintu, karena ga bawa kunci..

sampe depan Myli,

"eh, dompetnya ketinggalan di atas Myl... hehehe, gw ambil dulu yaaa"

"ADOOOH NIJAAAAKK..."

"heheheheheh, bentar ya, mylll..." sambil nyengir naik ke atas lagi...

Pikun adalah hal yang terjadi seperti gambaran di atas..
Bodohnyaa

No comments:

Post a Comment